Dipan Minimalis Pendek mentahan


Harga Rp. Hub Cs
StokOrder Now
Deskripsi Produk Dipan Minimalis Pendek terbuat dari kayu jatimentahan belum di finishing, dengan desain elegant, adapun ukuran dipan adalah no 1, harga sangat murah kualitas oke, dapatkan dipan minimalis pendek jepara ini hanya di Gallery Pm Furniture Jepara.

Dipan minimalis pendek di buat oleh perajin lokal asli jepara, kami sangat teliti dalam memproduksi furniture jepara mulai dari memilih bahan baku, ukuran, kontruksi, dan segi modelnya

Info Order bisa hubungi kontak yang tertera di website ini atau KLIK DISINI

 

Tentang Gallery Pm Furniture jepara
 
Gallery Pm Furniture adalah online shop penjualan furniture dan mebel asli Jepara yang merupakan branch site dari PM_DESAIN Percetakan Jepara,
yang berlokasi di Jepara – Jawa Tengah – Indonesia. Nomor telepon, email, alamat, nomer rekening semuanya sama dengan website utama kami www.pmdesain.com.

Produk mebel yang kami jual asli buatan perajin lokal di Jepara sehingga kualitas produk sangat terjaga, baik dari bahan, konstruksi, dan seni desain. Selain beberapa desain produk yang telah kami sediakan, kami juga melayani custom desain untuk furniture dengan motif desain dan ukuran yang dapat Anda tentukan sendiri. Bisa dengan mengirimkan desain yang telah anda buat untuk kami pelajari untuk diproduksi.

Gambar Produk Lainnya :

5 24
JASA PENGIRIMAN
Pengiriman langsung dilakukan pada hari Setelah pelunasan Pembayaran dilakukan
Copyright © 2016. GALLERY PM FURNITURE | Supported By : PM_Desain Percetakan | Undangan PM Desain | Berkah Mebel Jepara | ..